Kamis

Cangkir Unik Dan Manfaatnya


Apakah kamu seorang peminum kopi atau teh peminum, ada satu hal yang setiap orang dapat menyetujui: mug yang Anda gunakan untuk minum minuman pilihan Anda sama pentingnya sebagai merek yang Anda suka, jumlah susu dan gula yang Anda ambil, dan Anda biskuit favorit untuk pergi dengan minum Anda. Untuk membawa Anda jauh dari kebosanan cangkir sehari-hari, dan untuk memberikan beberapa pilihan tambahan untuk kecanduan yang baru, berikut adalah koleksi cangkir yang unik dan praktis pada saat yang sama.


Quote:
mug ini berguna pada banyak tingkatan. Apakah Anda baru saja mulai minum kopi dan membutuhkan panduan untuk membantu Anda mencoba versi yang berbeda sebelum Anda memilih salah satu, atau Anda hanya tidak baik mengukur rasio dan tidak ingin membawa keluar mengukur cangkir setiap kali Anda membuat kopi, cangkir ini ada untuk membantu Anda. mug ini juga membuat hadiah besar bagi orang lain karena setelah semua, bukan hanya cangkir, itu adalah jaminan bahwa Anda tidak akan pernah mendapatkan kopi salah mereka lagi.









Quote:
Konsep di balik set cangkir Skase adalah sebagai indah sebagai produk yang dihasilkan. Watson menggambarkan ciptaan-Nya sebagai berdasarkan gagasan simbiosis, yaitu, hanya karena dua elemen yang berbeda memiliki sebuah asosiasi lama, itu tidak berarti mereka harus saling menguntungkan. Menerapkan konsep bahwa hubungan antara cangkir (rata-based) dan piring kecil, Watson telah dihapus baik dasar datar dan piring sambil memberikan cangkir desain yang unik tanpa menghilangkan keseimbangan dan stabilitas.








Quote:
Minum kopi atau teh tidak boleh merepotkan. Siapa yang mau repot-repot dengan piring dan piring, menguraikan biskuit, dan sebagainya? Dengan ini dunk mug, Anda tidak perlu khawatir. Tidak ada penanganan yang lebih ekstra piring atau berurusan dengan kotak biscotti, atau bahkan ekstra mencuci. Idenya adalah begitu pandai, dan meskipun tidak revolusioner, begitu sederhana dan berguna yang telah Anda bertanya-tanya, mengapa tidak ada yang memikirkan hal ini sebelumnya?







Quote:
Konsep untuk cangkir ini tidak sepenuhnya baru. Ambil sesuatu yang sekali pakai, ulangi dalam sesuatu yang dapat digunakan kembali dan voila Anda memiliki cangkir kopi yang juga berfungsi sebagai sebuah karya pop art percakapan. Namun, belok cangkir konsep dari Robert Brandt tidak hanya salah satu dari desain yang memulai tren ini, tetapi untuk hari ini tetap menjadi salah satu realisasi konsep terbaik. Pertama diperkenalkan pada tahun 1975, cangkir masih populer baik untuk air minum, anggur, dan espresso, tetapi juga sama populer untuk membuat pernyataan tentang budaya kita pakai.









Quote:
Cangkir kaleng ini digunakan dalam sel tahanan 'dan ruang makan untuk alasan sederhana bahwa mereka berdua tahan lama, dan tidak seperti cangkir keramik (yang dapat rusak dan dibuat menjadi senjata), ini adalah sebagian besar aman untuk lingkungan tertutup yang berisi banyak orang dengan kecenderungan kekerasan. Jika Anda seperti ini mug replika, Anda juga harus memeriksa koleksi kami dari 'penjara hotel' di mana seperti namanya, Anda membayar untuk berada di penjara!









Quote:
"Saya bukan cangkir kertas, aku janji!" Kata cangkir ini, tapi di permukaan, sulit dipercaya. Namun, jika Anda melihat lebih dalam, Anda akan melihat bahwa mug ini, dibuat dengan dua lapisan porselen yang membuat kopi hangat dan tangan Anda dilindungi dari minuman panas, dan topi silikon yang fleksibel dan dapat digunakan kembali, adalah benar-benar fantastis. Tidak hanya itu, tetapi Anda juga dapat membuat perbedaan, lingkungan, dengan semua cangkir kertas, topi plastik, dan pemegang cangkir Anda akan hindari.









Quote:
Cinta triple espresso Anda tetapi tidak ingin menyimpan isi ulang? Ini tumpukan tiga cangkir kopi adalah hal yang Anda butuhkan. mug ini memiliki 8 oz. dan hanya jenis hal yang akan mendapatkan percakapan akan teh tinggi dan membantu Anda menonjol dari yang lain.







Quote:
Banyak orang tidak bisa benar-benar mendapatkan hari mereka akan sampai mereka sudah secangkir kopi pagi mereka. Mengapa tidak minum pagi itu power-up dari sebuah cangkir yang kedua keren untuk mengamati, dan pemikiran pada saat yang sama? Ketika Anda menuangkan kopi panas ke cangkir, Anda dapat melihat apa dunia akan terlihat seperti jika kita terus penyalahgunaan planet kita dan es kutub mencair.







Quote:
Ini mug, ditutupi dengan pigmen yang sensitif panas, perubahan dari hitam ke putih (atau sebaliknya), tergantung pada apakah penuh atau tidak, dan bagaimana penuh itu. Selain itu, juga menunjukkan 'on' atau 'off' seperti yang Anda mengisinya, atau meneguk kopi / teh down. Ini, tentu saja, sangat berguna dalam mencegah tumpahan yang Anda bisa membedakan mana mug di atas meja penuh dan yang kosong. Namun, karena pigmen yang diaktifkan oleh panas, jangan berharap untuk bekerja pada suhu kamar.







Quote:
cangkir yang pesimis itu dapat digunakan sebagai pengingat untuk diri sendiri untuk tetap optimis, atau diberikan sebagai hadiah lelucon ke favorit Anda Debbie Downer. Apakah Anda menggunakannya sebagai lelucon atau untuk pengembangan pribadi, mug dapat kuat dalam pesan yang dinyatakan lucu.






Quote:
Kopi diri-aduk cangkir benar-benar mengagumkan. Yang Anda lakukan adalah tuangkan kopi, tambahkan krim dan gula, lalu tekan tombol. Voila! Sekarang perlu sendok atau tongkat mengaduk, mug melakukan pekerjaan untuk Anda, yang juga berarti kurang cuci untuk Anda, Tekan Tombol = Kopi siap di Nikmati.


source

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar