Senin

Ferrari 458 Kembali Terbakar Mendadak

http://motorek.files.wordpress.com/2010/03/ferrari-458-italia-1-lg.jpg

CALIFORNIA- Kasus terbakarnya mobil super sport kembali terulang. Kali ini terjadi di Costa Mesa, California, Amerika Serikat (AS).

Separuh bodi satu unit Ferrari 458 Italia hangus terbakar. Belum diketahui penyebab dari peristiwa kali ini. Namun dari hasil foto yang dipublikasikan Worldcarfans, Senin (23/8/2010), terlihat jelas bagian buritan hingga pilar B supercar ini hangus menjadi puing-puing.

Bahkan bumper belakang, ban, pelek, serta mesin seolah tak terlihat lagi bentuk aslinya. Yang tersisa dari mobil ini hanya bagian jok pengemudi dan penumpang, dasboard, setir, bonet, serta bagian depan mobil lainnya yang masih tampak utuh.

Meski tak ada korban dalam kecelakaan kali ini, namun peristiwa tersebut menambah daftar panjang supercar yang dilalap si jago merah secara tiba-tiba. "Total Ferrari 458 Italia yang etrbakar tiba-tiba kini mencapai 9 unit artinya satu dari tiap 10 hari ada Ferrari 458 yang terbakar," tulis Worldcarfans.

Si pemilik mobil memang kemungkinan besar akan mendapatkan mobil pengganti setelah kebakaran ini. Hanya saja efek dari rentetan kejadian terbakarnya 458 pasti berimbas pada calon konsumen mobil tersebut.

Belum ada keterangan resmi apapun dari pihak Ferrari tetang kejadian-kejadian ini, bukan tidak mungkin akan ada kejadian serupa yang terulang.

http://autopinionsbyvolk.files.wordpress.com/2009/10/2010-ferrari-458-italia-2.jpg


source


| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar