Kamis

Gambar Baru dari THE AMAZING SPIDER-MAN; Trailer Pertama

amazing-spider-man-ew-cover-andrew-garfield-slice-01

Comic-Con peserta yang menghitung mundur hari sampai mereka mendapatkan pandangan pertama mereka di rekaman dari The Spider-Man Menakjubkan, tetapi Aula H peserta tidak akan terlalu jauh di depan kurva. Gambar baru dari film ini akan dalam edisi terbaru dari Entertainment Weekly dan lo-res ScreenCaps scan dari majalah sudah online (ini seperti resolusi rendah kuadrat). Direktur Mark Webb juga mengatakan bahwa EW "Akhirnya apa film ini adalah tentang adalah anak yang tumbuh mencari ayahnya dan menemukan dirinya. Dan itu cerita Spider-Man kita belum melihat sebelumnya, "yang benar. Kita baru saja melihat cerita bahwa dalam banyak film lain sebelumnya.

SHH melaporkan bahwa trailer pertama untuk film tersebut akan terpasang ke beberapa cetakan Captain America: The First Avenger dan trailer akan berjalan 2 menit dan 30 detik. Hit melompat untuk memeriksa lo-res foto dan penutup EW. Klik di sini untuk wawancara dengan penulis skenario Steve Steve Kloves. Bintang film Andrew Garfield, Emma Stone, dan Rhys Ifans. Spider Man-Amazing terbuka di 3D pada tanggal 3 Juli 2012. [Update 2:. Kami telah memperbarui cerita dengan gambar yang lebih yang semuanya berkualitas tinggi]


Juga, meriah, EW "eksklusif menegaskan" bahwa Rhys Ifans sedang bermain Kadal tersebut. Jika itu terjadi, saya ingin eksklusif mengkonfirmasi bahwa Andrew Garfield adalah bermain Spider-Man karena "eksklusif mengkonfirmasi" rupanya sekarang berarti "laporan berita lama yang semua orang sudah tahu."

source

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar